My BLOG

2011-06-04

Pejalan Kaki Tewas Terserempet KA

liputan6.com, Brebes: Seorang pejalan kaki tewas di depan Stasiun Patuguran, Paguyungan, Brebes, Jawa Tengah, Ahad (5/6), akibat terserempet kereta api Taksaka jurusan Jakarta-Kutoraja. Sudiryo (50), warga Karangbawang, Desa Pakujati, Kecamatan Paguyungan, yang sempat terseret beberapa meter itu langsung dievakuasi petugas Stasiun Patuguran dan warga ke sebuah kebun.

Menurut Kepala Stasiun Patuguran Sururi, korban awalnya hendak menyeberang rel kereta di depan stasiun. Beberapa orang mencoba memperingatkan korban bahwa akan ada kereta api lewat, namun teriakan dan peringatan warga sepertinya tidak didengar korban.

Warga dan calon penumpang yang ada di Stasiun Patuguran pun berhamburan untuk melihat lokasi terseretnya korban. Tubuh korban tampak hancur seperti di bagian kepala, perut, dan kedua tangan.
http://berita.liputan6.com/daerah/201106/337778/pejalan_kaki_tewas_terserempet_ka


Kasus ini sedang ditangani petugas Polsek Paguyungan. Sementara itu, jasad korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Paguyungan untuk divisum.(ARE/ADO)

0 komentar:

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selengkapnya: Navigasi Efek Slide Out dengan jQuery | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2010/04/navigasi-efek-slide-out-dengan-jquery.html#ixzz1Nn7tjg00 Under Creative Commons License: Attribution