My BLOG

2011-06-04

Terjebak Banjir, 21 Penambang Batubara Tewas

Liputan6.com, Guiyang: Sedikitnya 21 penambang yang terperangkap akibat kecelakaan dan banjir di dua tambang batubara di kawasan Cina barat daya, telah dikonfirmasi tewas setelah dua mayat kembali ditemukan pada Ahad (5/6) pagi waktu setempat.

Laman Xinhua juga mewartakan, tim penyelamat kembali menemukan dua mayat di sebuah tambang batu bara yang banjir di Kota Guiyang, ibu kota Provinsi Guizhou, demikian menurut seorang juru bicara kantor pusat tim penyelamatan.

Tiga belas orang dilaporkan terjebak saat banjir melanda Tambang Batubara Fuhong pada 29 Mei lalu. Sebelumnya, tim penyelamat menemukan tiga mayat. Juru bicara itu juga mengatakan, delapan orang lainnya masih terkubur hingga saat ini dan sudah tidak mampu bertahan hidup.

Dalam kasus terpisah di Dushan County, perbatasan Guizhou dan Guangxi Zhuang Autonomous Region, delapan penambang di sebuah tambang batubara ilegal yang juga banjir pada 31 Mei lalu, telah dikonfirmasi tewas pada Sabtu malam. Hal ini dikonfirmasi setelah tim penyelamat kembali menemukan dua mayat. Sebelumnya, enam tubuh korban sudah berhasil ditemukan.(JAY/ADO)

http://berita.liputan6.com/luarnegeri/201106/337781/terjebak_banjir_21_penambang_batubara_tewas

0 komentar:

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Selengkapnya: Navigasi Efek Slide Out dengan jQuery | Blogger Tune-Up http://modification-blog.blogspot.com/2010/04/navigasi-efek-slide-out-dengan-jquery.html#ixzz1Nn7tjg00 Under Creative Commons License: Attribution